Kenapa Bahaya Bila Download Konten Di Torrent ?

Kenapa Torrent Dilarang ? – Selamat hari gini gans n roses arbuset.com kali ini admin akan share kenapa torrent dilarang? untuk istilah torrent siapa yang belum denger? bagi yang belum denger kamu bisa baca lanjutan article ini. file torrent adalah file komputer yang berisi metadata tentang file dan folder yang akan didistribusikan, dan biasanya juga daftar lokasi jaringan pelacak, yang merupakan komputer yang membantu peserta dalam sistem menemukan satu sama lain dan membentuk kelompok distribusi yang efisien disebut kawanan. Terus kenapa torrent kok dilarang ? karena file torrent diluar negeri khususnya di eropa biasa digunakan untuk pembajakan oleh sebab itu dilarang. jika mendownload file torrent anda harus berhati hati karena biasa mengandung spyware, virus dan adware. file torrent biasanya berisi musik, film, sofware, video.

Baca Juga:
1. Mulai Bisnis Pulsa Dengan Harga Reseller Tanpa Daftar
2. Langkah Mendaftar Akun Facebook
3. Cara Monitor Penggunaan CPU di VPS Ubuntu

gimana kecepatan download torrent? untuk dowload torrent berbeda dengan download lainnya karena kecepatan download tergantung pada leecher dan seeder. Apabila jumlah seeder lebih banyak dibanding jumlah leecher, maka kecepatannya downloadnya semakin cepat. Mendownload file torrent membutuhkan software khusus seperti bittorrent,Utorrent,dll. jaringan torrent memakai jaringan peer to peer, proses tranfer data yang dilakukan dengan torrent clinet akan semakin cepat. oleh karena itu file torrent banyak digemari semua orang.
File torrent sangat cocok untuk mendownload file ukuran besar. karena saya juga pernah download torrent berisi file film. Khususnya di Indonesia mendukung pencegahan terhadap program “Stop Illegal Downloading” yang dikatakan oleh Menkominfo Tifatul Sembiring . Menkominfo telah memblokir 20 situs download musik ilegal.
oleh karena itu file torrent sangat dilarang karena tidak menghargai karya orang lain(pembajakan) dan juga file torrent bisa mengandung spyware, virus dan adware.

Terima kasih telah berkunjung semoga articlenya bermanfaat